• Jum. Apr 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Peduli Kasih, Persit KCK Ranting 04/Sulang Cabang XLI Dim 0720/Rembang Menggelar Jumat Berkah

ByMBP-NEWS

Feb 5, 2021

Bhayangkara Perdana News Rembang- Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04/Sulang Cabang XLI Dim 0720/Rembang menggelar kegiatan Jumat berkah.Pada Jumat (05/02/2021), dibagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu yang melintas di depan kantor Koramil 03/Sulang di Jl.Raya Rembag-Blora KM.12 Sulang. Kegiatan tersebut dihadiri Pembina Persit 04/Sulang, Kapten Inf Wardiyana, Ketua Persit Ranting 04/Sulang Ny.Sri Maryanti Wardiyana, pengurus dan Babinsa.

“Tujuan kegiatan jumat berkah adalah saling berbagi meringankan beban warga kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukmajaya,” ungkap Ketua Persit KCK Ranting 04/Sulang, Ny.Sri Maryanti Wardiyana.

Diutarakannya, adapun sasaran pembagian nasi kotak, kata Ny.Sri Maryanti, diantaranya pengendara motor, tukang becak, sopir dan warga yang membutuhkan yang melintas di Koramil 03/Sulang Kodim 0720/Rembang
“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Wardiyana mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 4M agar terhindar dari Covid-19.

“Patuhi 4M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker dan hindari berkerumunan. Semua ini demi kesehatan kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid 19,” pungkasnya.(Suparjan Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *