• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Kautsar Polsek Kikim barat

Byadmin

Feb 24, 2022

LAHAT,bhayangkaraperdananews.com – Humas polres lahat, pada hari Kamis 24 Februari 2022, pukul 13.30 wib bertempat di halaman Polsek Kikim barat Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag SDM Kompol M.Nuh, Kabag Log Kompol Telaum banua, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla Al-Kautsar Polsek Kikim barat.

Kapolres lahat disambut langsung kapolsek Kikim Barat Iptu Edi Harahap, yang didampingi oleh camat Kikim barat Darwis Salim SE, tokoh masyarakat Kikim barat, perwakilan Mitra perusahaan serta personel Polsek Kikim barat

Kapolsek Kikim barat Iptu Edisyam Harahap menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Barat dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Al – Kautsar.

Pembangunan Mushalla Al-Kautsar merupakan inisiatif Kapolres lahat pada saat beliau melintas dan singgah di Polsek kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Kikim barat dengan dana swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Barat dan Mitra Polres Lahat PT.

Camat Kikim barat Darwis Salim, SE. MM mudah mudahan dengan adanya pembangunan mushallah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarajat karena aksesnya berada di pinggir jalamlintas.

Dalam sambutanya Kapolres lahat AKBP. EKO SUMARYANTO.S.I.K. mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapan inisiatif saya kepada Kapolsek Kikim barat untuk pembangunan mussolla yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan .

Kapolres meminta kepada relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekedar berdoa melainkan kita harus bekerja sama saling tolong mwnolong supaya dapat di bantu untuk penyelesaian pembangunan mussollah tersebut.

Mudah2 amal ibadah rekan2 semua nya akan mendapat pahala dan imbalan dari Allah SWT di dalam menjadikan ladang amal bagi kita semua.amiin.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.juga menambahkan mari kita selaku umat beragama islam khususnya umat mulim meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada allah swt. ” ungkap nya ” (MBPN-Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.