• Rab. Mei 25th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemilik Ternak Babi Desa Slarang Dilaporkan Kepada pihak yang Berwajib

Byadmin

Mei 2, 2022

CILACAP – bhayangkaraperdananews.com – Pemilik ternak Babi Ber inisial M dan keluarganya, yang Diduga sebagai penggerak sekelompok orang sehingga terjadinya penganiayaan terhadap dua wartawan, Pada Sabtu, 30 April 2022. Pemilik Ternak Babi secara Resmi diadukan Ke Polsek Kesugihan oleh Hadi selaku Korban Pengeroyokan, Minggu Siang (01/05/2022) sekitar pukul 13:00 Wib.

Dua Orang Wartawan Hadi dan Tulus yang didampingi oleh Ardhi Solehudin selaku pimpinan redaksi Media Realita News akhirnya, resmi membuat Surat Laporan pengaduan ke Polsek Kesugihan, terkait kasus Pengeroyokan yang dialaminya di tempat Pemilik ternak Babi Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Dalam surat laporan pengaduan di Polsek Kesugihan Hadi Korban tersebut meminta kepada pihak kepolisian, agar Aparat Penegak Hukum (APH) mengusut tuntas kasus menimpanya.

“Saya minta pihak kepolisian untuk mengusut dan memproses hukum para pelakunya. Dan minta kepada polisi untuk segera menangkap para pelakunya,” tegas Hadi.

Menurut Ardhi Solehudin selaku Pimred Media Realita News mendesak kepolisian, agar mengusut tuntas kasus kekerasan tersebut. Para pelakunya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Negara Kita, Negara Hukum, Keadilan harus ditegakkan, untuk memberi efek jera kepada sekelompok orang yang diduga preman bayaran demi menegakan keadilan, kami berharap pada Aparat Penegak Hukum jangan ada pandang Bulu, bekerjalah sesuai Tupoksi atau aturan yang ada”, pungkasnya. (MBPN-Red)