• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemuda Pancasila Semarang Giat Baksos di Wilayah Kec. Genuk

Byadmin

Okt 11, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Pemuda Pancasila Semarang melakukan bhakti sosial di daerah sembungharjo kelurahan Bangetayu kecamatan genuk. Pada tanggal 10 Oktober 2021.

Dalam rangka menyambut Dan mengisi HUT pemuda pancasila yg ke 62 tgl 28 oktober 2021 . Ketua MPC Kota Semarang Bapak Imron , S.H, M.H hadir memberikan bantuan sembako kepada warga sembung harjo dan sekitarnya. dihadiri juga Komandan koti MPC kota Semarang Bung Herman berserta anggota koti MPC kota Semarang.

Menurut bapak imron, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam memaknai hari lahirnya Pemuda Pancasila (28 Oktober 1959) sekaligus mengimplementasikan nilai – nilainya dalam kegiatan sosial. Pemuda Pancasila dapat semakin diterima dan dicintai di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan-kegiatan positif yang telah kami lakukan ini, mulai dari tingkat ranting, pimpinan anak cabang dan MPC, dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kata beliau ketua MPC Semarang, Bahwa Pemuda Pancasila merupakan persatuan yang dilandasi dengan jiwa Pancasila yang wajib melekat pada diri masing-masing Pemuda itu sendiri. Maka diharapkan kepada seluruh pemuda kota Semarang agar mengutamakan jiwa Pancasila.
Iapun mengimbau kepada Pemuda Pancasila untuk menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus COVID-19.

Dirgahayu Pemuda Pancasila. “Sekali layar terkembang- Surut kita berpantang,” pungkasnya komandan koti MPC Bung Herman. (MBP-NEWS/UNGGUL SASONGKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *