• Kam. Mar 28th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemuda Trembes Termotivasi, Prasarana Yang Diberikan Program TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang

ByMBP-NEWS

Okt 1, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Beberapa hari yang lalu, saat ada kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI untuk mengecek hasil pekerjaan dari program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, para pemuda Ds. Trembes pun ikut kebagian rejeki tersebut dengan diberikannya Bola Volly lengkap dengan Net’nya serta Bola Sepak.

Semenjak diberikannya prasarana tersebut, nampaknya para pemuda semakin getol dan semangat saja dalam berolahraga, seperti yang terlihat pada sore hari ini(01-10-2021)
mereka beradu fisik dan skil dengan para anggota Satgas TMMD, di lapangan Volly Desa.

“Selama ini pemuda sini memang kurang aktif dan malas main Volly, rata-rata sibuk dengan Aktifitas dan rutinitasnya masing-masing”, ungkap Awaludin salah satu pemuda yang saat itu menyaksikan pertandingan Volly.

“Ya baru kali ini ramai, mungkin mereka termotivasi dengan keberadaan bapak-bapak TNI yang ada disini, karena saya sendiri setiap sore pasti diajak dan dihampiri pak Trisno yang dari 410 Blora untuk bermain Volly”, bebernya.

Sebelum masuk dalam pertandingan gantian dengan pemain lain Awaludin menutupnya dan berkata, “Sebenarnya saya tidak begitu bisa Volly, ikut-ikutan saja…tapi lama kelamaan ya senang juga, karena bisa sedikit melepaskan rasa kejenuhan saya selama ini”. (MBPN-suparjan/Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *