• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Penyaluran Bansos Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 Di Kab. Rembang

Byadmin

Jul 19, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang bersama TNI dan Tokoh Masyarakat melaksanakan penyaluran Bansos Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Wilayah Kabupten Rembang, Senin, 19/7/2021.

Di halaman Polres Rembang Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K, M.Si memimpin Apel jalannya persiapan pemberian Baksos Kapolri. Hadir dalam apel persiapan pemberian Baksos: Wakapolres Rembang, Kabag Ops Polres Rembang, Kasat Binmas Polres Rembang,l Kasat Lantas Polres Rembang, Kasat Samapta Polres Rembang, PS. Kasat Intelkam Polres Rembang, Empat Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rembang, Enam Personil Bhabinsa Koramil Rembang, Personil Polres Rembang, yang terdiri dari Sat Binmas, Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intelkam dan Baja Polres Rembang.

Dalam apel Kapolres Rembang, memberikan sambutannya: Kesempatan sore hari yang baik ini, kita akan melaksanakan penyaluran Bansos berupa sembako kepada warga yg terdampak covid 19, utamanya saat pelaksanaan PPKM darurat khususnya bagi PKL di kab. Rembang karena dalam penerapan PPKM Darurat para PKL sangat terdampak.

Saat memberikan bantuan sosial juga sampaikan anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan serta pencegahan covid 19.

Kedepan bansos akan kita berikan secara rutin kepada masyarakat khususnya mereka yang terdampak covid 19, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat dalam masa PPKM darurat ini.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan penyaluran bansos kepada masyarakat yang terdampak covid 19, dengan sasaran masyarakat / pedagang kaki lima disepanjang Jl. Pemuda, sekitar alun² Rembang dan Jl.Hos Cokroaminoto.

Adapun teknis pembagian bansos Kapolres Rembang dan PJU Polres Rembang beserta personil Bhabinkamtibmas polsek Rembang serta personil Babinsa Koramil Rembang berkeliling sesuai route, langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat / PKL terdampak PPKM darurat.
Paket sembako sebanyak 100 paket. Dalam Satu paket berisi 5 Kg Beras, 5, Bungkus Mie Instan, 1 Kg Gula Pasir, 1 Liter Minyak Goreng, 1 Kotak Teh, dan 5 Pcs Masker. (MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *