• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Perhutani Membagikan Bantuan CSR Untuk Masyarakat Sekitar Hutan

Byadmin

Nov 12, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di ruang rapat kantor Perum Perhutani KPH Semarang, pada hari Kamis, 4 Nopember 2021, Administratur/KKPH Semarang, Ir. Edi Suroso, MM menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar hutan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan Lingkungan (CSR) dari Perusahaan.

Adapun bantuan masing-masing diserahkan kepada; Perwakilan YTRP Cabang Semarang, bantuan sejumlah Rp. 12.500.000,- diterima oleh Ibu Wiwik Wijayanti Edi Suroso, yang akan digunakan untuk renovasi TK Tunas Rimba III Kedungjati.

Mushola Nurul Huda, bantuan sejumlah Rp. 10.000.000,- diterima oleh Bp. Marno, Dukuh Jembolo, Desa Jragung, yang akan digunakan untuk pengembangan Mushola.

Mushola Al-Muhlisin, bantuan sejumlah Rp. 10.000.000,- diterima oleh Bp. KH Abdul Rohim, Dukuh Ndelik, Desa Jragung, yang akan digunakan untuk pengembangan Mushola.

Panti Sosial Asuhan Anak, bantuan sejumlah Rp. 10.000.000,- diterima oleh Bp. Ahmad Amin, Gunung Pati, yang akan digunakan untuk pengembangan Panti Sosial Asuhan Anak Daarut Taufiq As Salamy.

Administratur/KKPH Semarang berharap,”Bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga memiliki nilai manfaat dan faedah yang bisa dirasakan oleh banyak orang. Perum Perhutani akan terus menggulirkan bantuan seperti ini tiap tahun kepada masyarakat, tentunya didahului proses verifikasi untuk menentukan siapa yang berhak memperoleh bantuan secara bergilir ini. Perum Perhutani berharap bantun (CSR) yang digulirkan ini membuahkan simbiosis mutualisma antara masyarakat dan perusahaan, terjadi dinamika yang harmonis antara masyarakat sekitar hutan dengan petugas Perhutani di lapangan, sehingga hutan bisa dijaga dan dilestarikan bersama. Hutan adalah paru-paru dunia, hutan penyumbang oksigen bagi manusia, oksigen itu yang tiap hari kita hirup, sehingga menjadi kewajiban kita semua untuk mempertahankan hutan itu sendiri “, demikian pesan dari Edi Suroso. “Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan, semoga bantuan ini bisa berkesinambungan dan As Salamy. (MBPN-Firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *