• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Persatuan Wartawan Rembang adakan Harlah yang Ke II

Byadmin

Mar 9, 2022

Rembang, Bhayangkaraperdananews.com – Persatuan Wartawan Rembang menggelar Harlah yang ke II.
Acara di pimpin oleh Ketua Persatuan Wartawan Rembang Suparjan. Bertempat di Rumah Makan Sawung Matoh Desa Kumendung Kec. Rembang, Kab. Rembang.

Hadir dalam acara Harlah PWR Ke II Kabag Forkopinda, Ka. Pendim 0720 Rembang, Humas Polres Rembang, Humas Kejaksaan Negeri, Humas Pengadilan Negeri, Kepala Dinas Kesbangpol Rembang,Kepaladinas Kominfo Rembang. Kepala Paguyuban Kabupaten Rembang, seluruh anggota PWR, dan Tamu Undangan dari 10 orang fakirmiskin penerima bantuan dari PWR.

Ketua PWR Suparjan menyampaikan sambutannya, Tentang berdirinya PWR di Rembang. PWR di Rembang berdiri Tanggal 22/2/2020 dan saat ini PWR berusia 2 Tahun, pada Tanggal 22/2/2022.

Walau dalam ulang Tahun agak terlambat baru bisa di laksanakan pada Tanggal 8/3/2022 tetapi tidak mengurangi semangat bagi anggota PWR untuk menyambut ulang Tahun ini.

PWR didirikan oleh para journlis dari berbagai media Cetak Mingguan, Bulanan dan elektronik yang bekerja di wilayah Kabupaten.

Harapan Ketua PWR kedepan supaya Persatuan Wartawan Rembang lebih semangat tetap bekerja sama dengan pemerintah baik dari TNI, Polri, Aparatur Negara, dan Swasta untuk bisa menampilkan berita yang baik dan berbobot.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Rembang Arief Dwi Sulistya, SSTP, M.Si
Menyampaikan sambutannya.
Pemerintah Kabupaten sangat mendukung dengan organisasi PWR Persatuan Wartawan Rembang yang sudah mempunyai 12 anggota Media.

Semoga kegiatan yang di lakukan dalam menampilkan pemberitaan merupakan pemberitaan yang positif yang bisa membuat kontrol perkembangan kemajuan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Dengan usia yang terhitung masih muda ini di harapkan kegiatan yang di lakukan oleh PWR tidak hanya seremonia saja tetapi bisa di wujudkan dengan kegiatan yang benar benar bisa berbobot baik dalam segi sosial maupun dalam pembuatan pemberitaan.

Sambutan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Toni menyampaikan. Kalau di Badan Kesbangpol menitik beratkan kepada keorganisasiannya, di sini organisasi Persatuan Wartawan Rembang, yang akan kita kelola dalam keanggotannya sebagai organisasi di Badan Kesbangpol.

Di Badan Kesbangpol ada dua macam organisasi yaitu organi saksi yang sudah memiliki badan hukum dan yang belum.

Bagi organisasi yang belum memiliki Badan hukum, maka dari Badan Kesbangpol tetap akan di terima untuk bisa di bantu proses sampai organisasi tersebut bisa berbadan Hukum.
(Suparjan MBPN Rembang)