• Jum. Jun 18th, 2021

Persatuan Wartawan Rembang Bagikan Ratusan Takjil

Byadmin

Mei 1, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews,com – Gabungan Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Rembang yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Rembang, membagikan Ratusan Takjil bertempat di depan Polres Rembang, Jumat,30/4/2021.

Gabungan Wartawan Rembang yang tergabung dalam organisasi PWR tidak kali pertama membagikan takjil kepada masyarakat Rembang, untuk membantu meringankan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tujuan PWR membagikan takjil kepada masyarakat agar supaya masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan di saat masih dalam perjalanan tidak kesulitan untuk berbuka puasa. Karena takjil di bagikan saat menjelang umat muslim berbuka puasa.

Ketua Persatuan Wartawan Rembang (PWR) Suparjan mengatakan, mengenai pembagian takjil bagi umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan ini PWR sudah yang Kedua Kalinya dalam pembagian takjilnya.

Harapan kami dari tim PWR bisa membantu meringankan umat muslim di saat berbuka puasa untuk bisa menikmati takjil terlebih dahulu sebelum perjalanan sampai tempat tujuan.

Takjil yang kita berikan kepada masyarakat hasil dari sumbangsih masyarakat dan patungan dari tim PWR sendiri.

Persatuan Wartawan Rembang adalah organisasi kewartawanan yang mempunyai anggota dari gabungan media dan wartawan cetak mingguan, online, Radio FM, Yuotube striming, yang bertugas di wilayah Kabupaten Rembang.

Kegiatan takjil seperti ini akan kita lakukan setiap Tahun. Tidak hanya bagi takjil saja nanti dari tim PWR juga akan membagikan Bansos kepada fakir miskin dan anak Yatim Piatu di Wilayah Kabupaten Rembang. (MBP-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *