• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Perum Perhutani KPH Semarang Sertijab dan Tanam Pohon Bersama

Byadmin

Feb 25, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – PERHUTANI (22/02/2022) Bertempat di Wana Wisata Cemoro Sewu masuk wilayah BKPH Penggaron (Ervan Rosadi) yang disaksikan oleh Jajaran manajemen beserta pejabat lapangan serta Karyawan Kantor KPH telah dilaksanakan serah terima jabatan Lingkup KPH Semarang.

  1. SUWONDO menjadi Asper/KBKPH Barang pada KPH Semarang Divisi Regional Jawa Tengah
  2. BENY KUSWANTORO menjadi KRPH Tempuran BKPH Kedungjati
  3. BAMBANG MURJOKO menjadi Kepala Urusan Tata Usaha BKPH Manggar.
  4. CHABIB ABIBBARI menjadi Kepala Sub Seksi Keamanan, Mitigasi dan Penanganan Bencana I pada Departemen Pengelolaan SDH dan Perhutanan Sosial Divisi Regional Jawa Tengah
  5. AGUS PAMULYANTO menjadi Kepala Urusan Tata Usaha BKPH Tanggung pada KPH Semarang Divisi Regional Jawa Tengah
  6. NGARI menjadi KRPH Barang BKPH Barang pada KPH Semarang Divisi Regional Jawa Tengah
  7. ARIF WAHYUDI menjadi Kepala Urusan Teknik Kehutanan BKPH Penggaron pada KPH Semarang Divisi Regional Jawa Tengah
  8. MUHAMMAD NUR MUZAKKI menjadi KRPH Bantal BKPH Tempuran pada KPH Semarang Divisi Regional Jawa Tengah
  9. EDY SUMAKRUF menjadi KRPH Kemiri BKPH Purworejo pada KPH Kedu Selatan Divisi Regional Jawa Tengah
    Administratur/KKPH Semarang, Edi Suroso dalam sambutannya mengucapkan,”Selamat atas mutasi & promosi yg diraih, itu bukan sekedar prestasi tapi harus disertai kinerja yang memadai. Dalam bekerja harus sesuai dengan ekpektasi dari pimpinan-pimpinan yang diatas, jangan ingah-ingih, imbas-imbis”.
    “Apa yang menjadi target perusahaan harus dipegang, serius, disiplin, fokus. Kita punya potensi gamal terluas di Perhutani, tunjukkan kita bisa nomor 1, panggilan selalu berkinerja, berharapan nomor 1. Apalagi pejabat di lapangan harus responsif, harus lebih tahu menguasai medan, jangan ingah-ingih ora ngerti”, imbuhnya.
    “Kita harus profesional, jangan santai-santai, target harus tercapai. Ayo kita bergerak bersama, kita perbaiki kinerja kita mumpung di awal tahun. Stop senang-senang, sekarang prihatin dulu, gawean candak disik”, tandasnya.

Selesai sertijab dilanjut penanaman bersama di petak 1014b, masih di sekitar Wana Wisata Cemoro Sewu dengan jenis tanaman buah-buahan. Acara selesai tepat pukul 12.00 WIB. (MBP NEWS mhtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.