• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polda Kepri Gelar Sholat Tarawih Bersama di Masjid Al Halim: Memperkokoh Keharmonisan dalam Bulan Suci Ramadhan

ByMBP-NEWS

Mar 13, 2024

BATAM | bhayamgkaraperdananews.com – Masjid Al Halim Polda Kepri menjadi saksi kebersamaan dalam beribadah pada malam Selasa tanggal 12 Maret 2024. Acara Sholat Tarawih yang diadakan merupakan bagian dari upaya Polda Kepri dalam mempererat tali silaturahmi antara pejabat dan personel di bulan suci Ramadan.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah,M.H., bersama Wakapolda Kepri dan Irwasda Polda Kepri, turut memimpin jalannya ibadah tersebut. Para Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri juga turut hadir untuk bersama-sama melaksanakan ibadah yang penuh kekhusyukan.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan solidaritas antara sesama anggota kepolisian dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan memberikan berkah bagi kita semua,” ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Acara Sholat Tarawih di Masjid Al Halim Polda Kepri juga menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan penuh kekhusyukan dan semangat kebersamaan, acara Sholat Tarawih di Masjid Al Halim Polda Kepri berhasil terselenggara dengan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan dalam menjalankan tugas di bulan suci Ramadan,” tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

“Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,”- Tutup Kabidhumas Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. (MBPN-Red/Bidang Humas Polda Kepri)