• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres dan Puskesmas Bersinergi adakan Vaksinasi

Byadmin

Nov 24, 2021

Lahat, bhayangkaraperdananews.com – Sehubungan dengan masamemerangi terjangkitnya virus covid 19 pada saat ini maka pelaksanaan vaksinasi di laksanakan di RT 04/07 kelurahan talang jawa utara. (24/11/2021)
     
JHONAIDI, SE Selaku lurah talang jawa utara menghimbau dan mengharapkan kepda seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten lahat agar kiranya dapat melaksanakan vaksinasi, khususnya masyarakat talang jawa utara guna untuk menghindari terjangkitnya penularan virus covid 19 yang saat ini sama sama kita perangi mendengar dari himbawan pemerintah dan arahan dari bapak lurah kelurahan talang jawa utara maka masyarakat  antusias untuk datang ke kantor lurah untuk mengikuti vaksinasi yang sedang berjalan. Bapak jhonaidi .se.selaku lurah mengatakan, pada saat ini kami sangat berterima kasih kepada pihak puskesmas banjar jaya yang telah datang ke kantor kami dapat membantu masyarakat untuk mengatakan vaksinasi  demi untuk mengurangi penularan virus covid 19 yang saat ini sedang mewabah de negeri kita terurama masyarakat kabupaten lahat.

Serda Anas anuarudin Selaku babinsa koramil kodim  0405  turut mengahadiri selaku pihak pengamanan masyarakat kelurahan talang jawa utara dalam kesempatan ini turut meng himbau kepada masyarakat agar kiranya bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin kami mengharapkan agar bisa hadir di kantor lurah kelurahan tang jawa utara karena pada hari rabu tanggal 24 November 2021 akan ada pelaksanaan vaksinasi dan alhamdulillah masyarakat berantusia mendatangi kantor lurah untuk melaksanakan vaksin.

AKRIL Selaku masyarakat yang mengikuti vaksin dalam kesempatan ini mengatakan kami selaku masyarakat sangat berterima kasih dengan pemerintah kabupaten lahat terutam pihak puskesmas bandar jaya yang telah mengadakan vaksinasi di kelurahan kami.semoga semua ini dapat diatasi penularah virus covid 19 yang sedang mewabah di bumi kita terutama kabupaten lahat “, tuturnya . ( MBPN -ZAINAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *