• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Rembang Bagikan Bansos Di Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Rembang

Byadmin

Jul 16, 2021

REMBANG, bhayangkjaraperdananews.com – Di massa Pandemi Covid 19 dan berlakunya PPKM Darurat di Kabupaten Rembang, sangat berdampak pada perekonomian masyarakat di Kabupaten Rembang.

Melihat keadaan tersebut Polres Rembang antusias membantu pada masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak Covid 19.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK,Msi bersama Wakapolres Rembang, Kabagops Polres Rembang, Kasat Samapta Polres Rembang, Kasi Propam Polres Rembang, KBO Samapta Polres Rembang, 2 pers Bhabinkamtibmas Polsek Kota.

Realisasikan kegiatan distribusi Bansos PPKM Darurat sejumlah 250 paket untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19 di berbagai Kecamatan, Jumat, 16/7/2021

Adapun Kecamatan di Kabupten Rembang yang mendapatkan Bansos dari Polres Rembang: Ds. Mondoteko, Ds Pulo, qDs. Sumberejo Kec. Rembang,  Ds. Narukan Kec. Kragandan Ds. Karangmangu Kec. Sarang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK,Msi menyampaikan kepada semua masyarakat di wilayah Kabupaten Rembang, untuk bisa menjaga kesehatannya dengan selalu menjalankan Prokes, Pakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Supaya Pandemi Covid 19 ini cepat selesai kita bisa beraktifitas seperti biasannya.

Dengan adanya bantuan Bansos dari Polres Rembang bagi yang membutuhkan atau yang kurangmampu dan yang terkena Covid 19, mungkin hanya sedikit tetapi harapan kami bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban atau kebutuhan hidup, Ungkap Rongre.(MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *