• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Rembang Gelar Apel Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Byadmin

Okt 12, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang Polda Jawa Tengah mencanangkan “Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Rembang Tahun 2021”. Hal itu dideklarasikan dalam Apel yang dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan di halaman Mapolres Rembang, Senin (11/10/2021)

Zona Integritas adalah komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, Reformasi Birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Salah satu wujud komitmen Polres Rembang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pelayanan itu dilakukan melalui program-program terobosan dan inovasi kreatif, seperti SIM khusus kaum difabel, SKCK GO, serta berbagai pelayanan digital, di mana masyarakat bisa melapor dan
mengakses melalui Aplikasi dan Website resmi Polres Rembang.

Tampak hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat, awak media dalam acara tersebut.

Suasana menjadi hening dan sakral saat Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan membacakan dan memimpin Deklarasi Pencanangan Zona Integritas, Polres Rembang siap mewujudkan Wilayah Bebas (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diikuti oleh seluruh Anggota Polres Rembang Jajaran di hadapan tamu undangan.

Ketua MUI Kabupaten Rembang saat ditemui media ini mengapresiasi langkah yang diambil Polres Rembang.

“Selama ini kita direpotkan dengan korupsi, kami sangat mendukung dan ini sangat mulia, semoga Polres Rembang bisa menjadi contoh dan bisa diikuti oleh instansi-instansi lainnya,” ujarnya. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *