• Sen. Jun 14th, 2021

Polres Rembang Gelar Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan

Byadmin

Mei 25, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 diwilayah kab. Rembang Polres Rembang mengelar apel persiapan penyemprotan Desinfektan, yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol M. Mansyur, SE, di halaman Polres Rembang, Selasa, 25 Mei 2021 Pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Kasubbagdalops Bag Ops Polres Rembang, AKP Sulhan, Kasat Sabhara Polres Rembang Iptu Sunarto, Kanit dalmas 1 Sat Sat Sabhara Polres Rembang Ipda Hengky, Kanit dalmas, Sat Sat Sabhara Polres Rembang Ipda Yayat, Perwakilan Anggota Kodim 0720 Rembang, Perwakilan Anggota Piket Fungsi Polres Rembang (Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim), Perwakilan PMI Rembang, Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Rembang

Sambutan pemimpin apel Kompol M. Masyur, SE tentang proses perjalanan penyemprotan Desinfektan:
Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada rekan rekan atas kehadiran dalam apel. Kegiatan pagi ini adalah penyemprotan disinfektan dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19 dikababupaten Rembang.

Untuk lokasi penyemprotan akan dilaksanakan ditempat umum/keramaian seperti pasar, terminal dan tempat wisata serta dipanti asuhan Marganingsih dikec. Lasem, karena dipanti asuhan tersebut terdapat anggota panti yang terpapar covid 19.

Saya berharap kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas karena saat ini warga masyarakat khususnya dikab. Rembang sudah mulai jenuh dan bosan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, hal tersebut dimungkinkan karena pandemi sudah berlangsung cukup lama, tugas kita yang mengingatkan mereka agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Selepas apel anggota Polres Rembang dan Tim penyemprotan Desinfektan langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan sesuai arahan dari pemimpin apel Kompol M. Masyur, SE.

Penyemprotan di awali dari
Mapolres Rembang – Jl. Pemuda – Jl. Kartini – Jl. Pantura – melakukan penyemprotan diterminal Rembang – obyek wisata pantai Caruban – Terminal Lasem – Panti Asuhan Marganingsih Lasem – Obyek wisata Karangjahe – Pasar Rembang – kembali ke Mapolres Rembang. (MBPN- Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *