• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Rembang Giat OPS Yustisi dan Penyekatan Chek Point PPKM Darurat

Byadmin

Jul 15, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kegiatan Ops Yustisi penggunaan masker dan penyekatan/chek point PPKM Darurat Covid19 Kab.Rembang, berlangsung di Jl Jendral Soedirman ( Depan  Alun-alun kota Rembang, Kamis 15 Juli 2021.

Dalam kegiatan Ops Yustisi yang di mulai dari Pukul 08.20 s.d 09.30 WIB di hadiri oleh Waka Polres Rembang, Kompol Tamlikan, Kabag Ops Polres Rembang, Kasubag Dalgar  Bag Ren Polres Rembang, Kasat Lantas Polres Rembang, Kasat Intelkam Polres Rembang, Kbo Sat Reskrim Polres Rembang, Kanit Patwal Sat Lantas Polres Rembang,  Kasi Propam Polres Rembang, Kanit Laka Sat Lantas Polres Rembang,  Anggota yang keseprin dalam Operasi Yutisi.

Dalam apel Kasat Lantas AKP Indra Jaya Syafputra, SH, S.I.K menyampaikan arahannya, Pada pagi ini kita melaksanakan kegiatan yustisi di depan Alun-alun Kota Rembang untuk melaksanakan razia yustisi dari arah timur ke barat terutama bagi pengguna jalan yang memasuki kota Rembang, sasarannya bagi yang  tidak memakai masker dan tidak patuh prokes.

Dalam razia ini perlu cek Surat ket vaksin, memiliki surat keterangan hasil corona yg positif/negatif, surat keterangan dari perusahaan swasta, namun kita punya deskresi cek KTP dimana tempat tinggalnya.

Pelaksanaan giat dibagi tugasnya, yaitu bagian himbauan dari Binmas, bagian pemegang baner, bagian pemeriksaan dan tindakan bagi yang melanggar di periksa oleh Sat Lantas dan Sat slSabhara, Propam melakasanakan pamwasgiat.

Pelaksanaan giat Ops Yustisi yang berpusat di Jl Jendral Soedirman ( Depan  Alun-alun kota Rembang dengan hasil pemeriksaan pengendara atau pengemudi Roda Dua dan Roda Empat Sejumlah 224 Unit dengan rincian 137 Pengemudi Roda Dua dan 87 pengemudi Roda Empat.

Tindakan pelanggaran balik arah sejumlah 25 Kendaraan Roda Dua 17 dan Roda Empat 8 Masing masing dengan pelanggaran yang berbeda ada yang belum bisa menunjukkan hasil vaksin tidakakai masker dan KTP luar daerah belum bisa menunjukkan keterangan bebas Covid atau hasil Sweb Negatif. (MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *