• Sab. Jun 19th, 2021

Polres Rembang Giat Pengamanan Kelulusan SMK di Kabupten Rembang

Byadmin

Jun 3, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Rembang mengumumkan kelulusan bagi Sekolah Menengah Kejuruan Se Kabupaten Rembang Kamis 3/6/2021.bertempat di SMK N 1 Rembang, SMK N 2 Rembang.

Untuk menjaga Ketertiban dan Keamanan dalam pengumuman kelulusan SMK di wilayah Kabupaten Rembang Polres Rembang mengelar giat keamanan.

Dalam giat keamanan di pimpin oleh Kasat Sabara Iptu Sunarto bersama. Kasat Sat Samapta, Kbo Sat Samapta, Kanit Obvit, Kaurmintu, Kanit 2 Dalmas Sat Samapta, Kasubnit 1 Dalmas Sat Samapta, Anggota Patroli Sat Samapta dan 15 Anggota Sat Samapta.

Untuk pengamanan Sekolah di SMK di Kabupten Rembang  di sepanjang jalan Wilayah Kabupten Rembang dan di Alun alun Kota Rembang.

Patroli pengamanan kelulusan SMK berjalan dengan lancar dan aman dengan situasi yang kondusif.

Jumlah SMK di wilayah Kabupaten Rembang  ada Dua Puluh Enam SMK dengan katagori Enam SMK Negeri dan Dua Puluh SMK Swasta.

Dengan jumlah siswa; Jumlah total siswa smk negri 1.390 siswa (pa 1.089 dan pi 301) dinyatakan lulus 100%, Jumlah total siswa SMK Swasta sebanyak 2.437 siswa dinyatakan lulus 100%, Jumlah total seluruh siswa SMK di wilayah Kab Rembang 3.831 siswa dinyatakan lulus 100%

Kasat Sabara Iptu Sunarto, menjelaskan mengenai patroli keamanan kelulusan SMK Negeri dan SMK Swasta di Kabupaten Rembang.

Untuk giat keamana pada hari ini berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun dalam patroli hari ini karena pengumuman kelulusan SMK  di lakukan dengan cara daring atau online ditambah lagi dari jumlah sekolah SMK baik Negeri maupun Swasta semua lulus 100%. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *