• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Rembang Kembali Giat Gerai Vaksin TNI Polri

Byadmin

Jul 17, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang kembali menggelar giat Gerai Vaksin TNI Polri, Gerai Vaksin yang di laksanakan di Pabrik Sepatu Rembang, Sabtu, 17/7/2021. Di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, Msi.

Gerai Vaksin Polres Rembang yang berlangsung di Pabrik Sepatu PT. Parkland World Indonesia Rembang Ds. Pasar Banggi Rembang, ini merupakan Vaksin yang Kedua, karena beberapa Minggu yang lalu telah di laksanakan kegiatan yang sama untuk tahap Satu.

Kegiatan Vaksin Tahap Kedua ini di hadiri oleh: Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Tongre, S.I.K., M.Si,  Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, SH, Kabagsumda Kompol Tyas Widya Aryani, S.S.i., S.I.K.

Dengan Tim pelaksana yang mengikuti kegiatan Gerai Vaksin tahap II Polres Rembang:  Urkes Polres Rembang, RSI Rembang, Puskesmas Rembang Satu, Puskesmas Rembang Dua, Puskesmas Lasem, Puskesmas Kaliori.

Peserta yang menjadi sasaran Vaksin Tahap II berjumlah 1001 Peserta. Total peserta yang berhasil mengikuti persyaratan Vaksin Tahap II ini berjumlah 854 peserta.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK. Msi memberikan paparannya terkait Gerai Vaksin TNI Polri tahap II yang di laksanakan di Pabrik Sepatu  Pasar Banggi Rembang, dengan Kariyawan yang sudah di Vaksin tahap II ini harapan kami bisa meningkatkan kesehatan kariyawan Pabrik Sepatu.

Supaya dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan di pabrik akan lebih kuat kesehatannya jadi dalam berinteraktif  bekerja akan lebih aman tidak mudah terpapar Covid 19.

Tetapi bagi kariyawan walaupun sudah di Vaksin tahap II untuk tetap menerapkan Prokes dalam menjalankan aktifitas pekerjaan. Selalu Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.(MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *