• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polri Peduli, Kapolsek Boyolali Kota Salurkan Bansos dari Pemerintah

Byadmin

Agu 14, 2021

BOYOLALI, bhayangkaraperdananews.com – Kepolisian Sektor Boyolali kota bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu dari pemerintah di wilayah Desa Sri Mulyo rt 01 rw 02 Karanggeneng Boyolali, Sabtu (14/08/2021) pagi tadi.

Kegiatan ini merupakan wujud Pemerintah peduli melalui Polri kepada sesama di tengah pandemi Covid -19 di tengah pemberlakuan PPKM level 4.

Sementara itu, Kapolres Boyolali melalui Kapolsek Boyolali kota,AKP joko Winarno,S.H.,M.H. yang belum genap seminggu berdinas menjadi kapolsek Boyolali kota di bantu anggota Bhabinkamtibmasnya mengatakan, kegiatan bakti sosial menyalurkan program pemerintah ini adalah rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus (Covid-19) yang kini melanda Indonesia bahkan dunia.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui polri Polsek Boyolali kota polres Boyolali ” katanya.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Boyolali kota bersama jajaran Bhabinkamtibmasnya menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan bingkisan tali asih  kepada keluarga Paini warga dukuh Sri Mulyo rt 01 rw 02  Karanggeneng kecamatan Boyolali kota yang tinggal bersama cucunya David  al Akbar yang masih berusia 3 bulan.

Sebelumnya viral di medsos bahwa ibu Paini sedang menderita penyakit Stroke sudah lama tinggal bersama cucunya Muh David Al Akbar yang juga menderita Hydrosephalus yang kondisi kehidupannya sehari-hari sangat memprihatinkan.

Kapolres Boyolali melalui Kapolsek Boyolali kota Akp Joko Winarno,S.H.,M.H. menangkap respon pemberitaan ini dengan memberikan bantuan program pemerintah untuk sedikit meringankan beban hidup keduanya.

Disamping itu dengan kegiatan ini kita semua,pemerintah,Polri dan semua elemen masyarakat di harapkan ikut terketuk untuk membantu dan semakin meningkatkan kepedulian sosialnya dengan membantu sesama, utamanya masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19.

“Saat-saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan. Saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini tapi tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker,” pungkasnya. (MBP-News/Humas Res/Hernan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *