• Sen. Jun 14th, 2021

Polsek Curug, PolresTangsel Laksanakan Pengamanan Test Antigen di Pt. Indra Graha

Byadmin

Mei 22, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Polsek Curug Lakukan Pengamana kegiatan Rapid test antigen/swab bagi karyawan PT. INDRA GRAHA, bertempat di Kantor PT. Indra Graha Jl.Margasari RT 01/01 Kel.Curug Kulon Kec.Curug Kab.Tangerang,, (22/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Curug, Polres Tangsel Akp Agung Nugroho, SH, Aiptu. Sanjaya (Binamas Curug Kulon). Aiptu Andriyanto ( Binmas Sukabakti ), Briptu Dicki Ridwan ( Intel Polsek Curug).

Adapun jumlah karyawan yang menerima rapid test antigen sebanyak 192 orang, dengan hasil sebanyak 191 orang (-) Negatife, dan 1 org (+) Reaktif A.n Sri Sukismiwati, beralamat Kp.Margasari RT 04/08 Kel.Curug Kulon Kec.Curug Kab.Tangerang.

” sedangkan untuk tenaga kesehatan yang dilibatkan 4 orang Tenaga Medis dari RS. Keluarga Kita Curug
diantaranya,  Soni ( Marketing), Ibu Septria Roza ATLM (Analis Tecnologi Labratorium Medik), Ibu hernawati ATLM (Analis Tecnologi Labratorium Medik) dan Ibu windi wulandari ATLM (Analis Tecnologi Labratorium Medik).

Akp Agung Nugroho SH, Selaku Kapolsek Curug mengatakan tujuan melakukan pengamanan untuk meberi kenyaman bagi karyawan perusahaan tersebut yang sedang melaku di swab antigen dan untuk menciptakan lingkungan yang sehat bebas covid di PT.IndraGraha yang rencananya akan dimuali masuk kerja pada hari senin tanggal 24 Mei 2021. lalu Pihak perusahaan Melakukan Rapid test Antigen/swab terhadap karyawan yang akan masuk kerja nanti.

Namum kegiatan Rapid Test Antigen/swab dilakukan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak, Pakai Masker). Dan Bagi Karyawan yang Reaktif dilakukan test PCR akan menunggu hasil PCR pada hari senin.
, Pungkas Agung. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *