• Rab. Feb 1st, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polsek Lawang Bersama Muspika Gelar Apel Siaga Pengamanan Malam Natal 2022

ByMBP-NEWS

Des 25, 2022

MALANG,
bhayangkaraperdananews.com – Personel Polsek Lawang Polres Malang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Apel Operasi Lilin Semeru 2022, di Halaman Mapolsek Lawang, Kabupaten Malang, Sabtu, (25/12/2022).

Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, kegiatan Apel tersebut dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Lawang beserta pasukan gabungan dari unsur TNI koramil Lawang, Polri Polsek Lawang beserta organisasi masyarakat sekitar Lawang serta petugas keamanan gereja diwilayah Lawang.

“Apel gelar pasukan dilakukan untuk mengecek personel yang terlibat dalam pengamanan malam Natal di wilayah kecamatan Lawang,” ucap Kompol Yanuar saat ditemui di Polsek Walang, Sabtu (24/12).

Kapolsek juga menambahkan, usai dilaksanakan apel, dilakukan pembagian tugas kepada personel yang terlibat. Diantaranya patroli gabungan, pengamanan gereja hingga personel yang siaga di Mako untuk penebalan kekuatan.

“Pembagian tugas sesuai fungsi pokok masing-masing, ada yang patroli, pengamanan tempat ibadah, dan siaga di mako yang sewaktu-waktu bisa digerakkan,” lanjutnya.

Pasukan gabungan ini akan bersiaga di gereja-gereja yang ada di wilayah Lawang pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 nanti. (MBPN-IRWIN)