• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polsek Tamiang Hulu dan Koramil 05/Tamiang Hulu Menggelar Gerai Vaksin

Byadmin

Nov 3, 2021

ACEH TAMIANG, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di Kantor Koramil 05/THU Tamiang Hulu dilaksanakan Giat Vaksinasi Covid 19 tahap I dan II terhadap Siswa Siswi dan Masyarakat se Kecamatan Tamiang Hulu yang dilaksanakan oleh Pihak UPTD Puskesmas Tamiang Hulu bekerja sama dengan Urkes Batalyon 111/Raider Tualang Cut, Pada hari Rabu tanggal 3 November 2021 sekira pukul 10.00 wib s.d selesai.

Adapun Sebelum pelaksanaan Vaksin para penerima harus melalui beberapa tahapan Vaksinasi terlebih dulu diantaranya yaitu: Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi.

Pertahapan kelompok Prioritas bagi penerima Vaksin Tahap I dan 2 yang menjadi sasaran adalah bagi Siswa Siswi, pelajar dan masyarakat.

Ada Beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Setiap yang mendapat suntikan Vaksin akan di lakukan observasi oleh petugas Medis untuk antisipasi dari dampak suntikan vaksinasi tersebut peserta minimal menunggu selama 30 menit setelah selesai dilakukan penyuntikan baru bisa diperkenankan pulang.

Polsek Tamiang Hulu dan Koramil 05/Tamiang Hulu selalu memonitoring jalanya pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Kecamatan Taminag Hulu dan selama kegiatan berlangsung dari awal sampai selesai berjalan dengan baik, aman dan kondusif. (MBPN-Budi Suprayitno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *