• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Program Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri di GKI Lasem Dosis II

Byadmin

Agu 12, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang kembali menggelar Vaksinasi bersama di Gerai Vaksin Presisi Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Polres Rembang yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Lasem  kepada Jema’at Gereja GKI Lasem dan warga masyarakat Kec.Lasem Kab. Rembang dengan vaksin Dosis II, Kamis,12/8/2021.

Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan, SH, MH, bersama, dr Puskesmas Lasem dr. Arif Rahman Hakim, Pendeta GKI Lasem Imanuel Budi Darma, Para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Lasem, Petugas medis dari UPT Puskesmas Lasem, Bhabinkamtibmas Ds. Gedongmulyo, Bripka Suwanto, Pengurus GP Ansor Lasem sdr Suhud.

Dalam pelaksanaan vaksinsi tetap menggunakan Prokes dan peserta vaksin tetap mengikuti prosedur: Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Evaluasi.

Sasaran bagi peserta yang akan di vaksin Jamaat Gereja Kristen Indonesia GKI Lasem dan warga msyarakat Lasem sebanyak 350 peserta vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi dari 350 peserta vaksin yang hadir dan berhasil tervaksin berjumlah 310 peserta, sedangkan yang 40 peserta di nyatakan di tunda karena belum memenuhi syarat dalam Screning.

Peserta yang belum lolos screning atau di tunda vaksinnya karena kesehatannya yang belum memenuhi persyaratan di karenakan ada tensi yang tinggi.

Selama kegiatan vaksinasi  mendapatkan pengamanan dari personil polsek Lasem dan Koramil Lasem di pimpin Kapolsek Iptu Arif Kristiawan,SH. MH., (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *