• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Rapat Konsolidasi Partai Gelora Indonesia, Dapil 5 Kota Surabaya

ByMBP-NEWS

Jan 22, 2023

SURABAYA, bhayangkaraperdananews.com – Pertemuan Akbar yang digagas Robi Fajarillah Rangkuti, ST. MM, yang diamanahi sebagai Ka. Teritorial Dapil 5 Surabaya, Partai Gelora Indonesia.

Daerah Pemilihan Wilayah 5 ( Dapil 5) Surabaya itu meliputi 9 Kecamatan antara lain ; Karangpilang, Asemrowo, Tandes, Pakal, Benowo, Sambikerep, Lakarsantri, Wiyung, dan Dukuh pakis.
Acara ini juga dihadiri oleh Pengurus DPC dan Wakil Ketua II DPD Kota Surabaya, H. Yasin pada sore hari ini, minggu, pukul 15.00 WIB ( 22/1/2023).

” Terkait pertemuan kader partai politik sore ini , di cafe Little Joglo, jl.Tengger Kandangan No. 129, Wisma Tengger, Surabaya, merupakan rapat Koordinasi, untuk target capaian Partai Gelora Kota Surabaya, serta menghimpun kader partai politik yang sudah siap diajukan bakal calon legislatif kota Surabaya ” Beber Robi Fajarillah Rangkuti.

” Semoga pertemuan ini ada hikmah nya dan dimudahkan dengan harapan besar mereka para ketua Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) bisa menjadi keterwakilan di setiap Kecamatan mencalonkan diri calon DPRD Kota Surabaya ” Ujar Robi Fajarillah Rangkuti, Ka teritorial Dapil 5 Surabaya.

Alhamdulillah Sepakat Pertemuan tersebut mengusung Kepala Teritorial Dapil 5 Surabaya untuk menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya dan beberapa nama juga dari Ketua, DPC, PAC dan Anggota DPD yang bertempat tinggal di wilayah Dapil 5 Surabaya ” beber Robi Fajarillah Rangkuti yang juga merupakan salah satu Manager di Pusat Kurma Lawang Agung dan Pendiri serta Pengawas di Koperasi Produksi Serambi Indonesia Madani ini.

“Sedangkan program kerja yang di usung oleh Team Gelora Dapil 5 Surabaya adalah mengusung ekonomi kerakyatan dan sosial lingkungan hidup, dengan cara memberi sistem kerja dan pelatihan untuk menjalankan nya, program ini akan saya kawal langsung bersama tim pemenangan kami, dan segera akan kami jadwal kan pelaksanaan nya” ucap Robi Fajarillah Rangkuti.

Ditambahkan oleh Robi Fajarillah Rangkuti, Ka Teritorial 5, ‘ Untuk Dapil 5 sementara penjaringan sudah mendapat 6 Kader partai yang akan mewakili menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Kota , Semoga Rekan rekan Kader Partai bergerak lebih aktif, blusukan dikampung-kampung untuk berkolaborasi mengenalkan diri ke Tokoh Masyarakat, Ormas-ormas, dan terutama masyarakat pemilih.” papar Robi Fajarillah Rangkuti. (MBPN-IRWIN)