• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sakit Hati Karena Cinta Ditolak, Pelaku MA Perkosa dan cekik leher Korban Hingga Meninggal Dunia

Byadmin

Mar 9, 2022

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com -Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sawah Besar, Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan, yang berujung pada pemerkosaan dan pembunuhan di kawasan mangga besar, di kamar most Lt. 2 Jo mangga besar XIII, Jakarta Pusat, satu pelaku berhasil ditangkap.

Waka Polres AKBP Setyo Koes Hariyanto, SH, SIK. Menyampaikan dalam keterangannya, Kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh satu orang yang berinisial MA 23 thn ini berawal dari sakit hati karena cinta ditolak oleh korban ,Kejadian Jum’at tgl 04 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 Wib di kamar kosant lt 2. allhamdulillah cepat terungkap oleh Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat ”,Teras Wakapolres Jakarta Pusat , saat menggelar konferensi pers, di kantornya, rabu, (09/3/22).

Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan,
Adapun Pelaku teman korban,”pelaku melakukan pembunuhan dan pemerkosaan karena sakit hati cintanya di tolak oleh korban, setelah itu pelaku mengambil seluruh barang-barang korban untuk menghilangkan Jejak “, Jelas Waka Polres.

Selanjutnya, Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom menambahkan tersangka berinisial MA 23 thn adapun warga Taman Sari Jakarta Barat adalah teman korban berinisial AW usia 19 tahun warga mangga besar XIII yang sudah mengenal pelaku selama 2 tahun, tutur kapolsek.

Lanjut kapolsek, adapun korban sering di antar jemput kerja oleh pelaku.,
Pelaku sempat mengutarakan perasaan hati kepada korban sebelum melakukan pembunuhan.

“Saat pelaku jemput korban sebelum pulang kerja, biasa diajak masuk bertamu di rumah korban, disitulah pelaku mengutarakan perasaan hatinya, kesal karena merasa sudah lama menjadi teman dekat korban dan cinta ditolak Akhirnya, tersangka mencekik leher korban selama lima menit hingga korban pingsan dan meninggal dunia., ” pungkas Kompol Maulana saat.

Dalam Konfrensi Pers pelaku juga sempat meminta maaf kepada keluarga korban serta menyesali perbuatannya, Tutur MA.

Adapun Barang bukti yang di amankan 1 unit hp infinix,1 unit hp realme tipe c15 biru,pakaian korban,1 buah dompet wanita hitam,1 sarung, pakaian dan celana tersangka saat ini tersangka di amankan Polsek sawah besar Polres Jakarta Pusat.

Atas perbuatan pelaku, polisi mengenakan pasal berlapis, yakni Pasal 338 KUHP tentang Tindak Pidana Pembunuhan, Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan kekerasan, serta Pasal 285 KUHP tentang pidana perkosaan. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.