• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sambut Hari Guru, Mahasiswa STAISAR Aceh Singkil Adakan Lomba di SMP Muhammadiyah Gumer

Byadmin

Nov 23, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Menjelang memperingati hari guru nasional, mahasiswa PPL STAISAR Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil dan mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh bekerjasama dengan SMP Muhammadiyah Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil mengadakan berbagai lomba, mulai dari lomba Azan, Cerdas Cermat, Lagu Solo, dan Shalat Jenazah yang diadakan di hari selasa 23/11/ 2022 mulai dari pukul 9.30- selesai.

“lomba ini terlaksana berkat kerjasama Mahasiswa PPL dan SMP Muhammadiyah Gunung Meriah, Kepala Sekolah dan Dewan Guru sangat mendukung”. Kata Latua Mahsiswa PPL, Selasa,(23/11/2021).

Lanjutnya, siswa dan siswi yang antusias mengikuti lomba, motivasi kami membuat acara ini, agar anak-anak di SMP muhammadiyah Gunung Meriah mampu menemukan potensi terbaiknya agar berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Pengumuman hasil lomba dan pembagian hadiah akan diumumkan setelah upacara hari guru di lingkungan SMP Muhammadiyah Gunung Meriah pada hari sabtu 27 november 2021 dan sekaligus pelepasan mahasiswa PPL STAISAR simpang kanan dan mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang sudah mengikuti PPL di SMP Muhammadiyah gunung meriah satu bulan lamanya. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *