• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sambut HUT Perhutani Ke-61 KPH Semarang Gelar Tanam Bersama dan Bagi Bibit Pohon di Kedungjati

Byadmin

Mar 18, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perhutani Ke-61, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang Gelar penanaman bersama bertempat dilokasi kawasan hutan Petak 33A-1 luas 23,2 Ha, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Tempuran, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedungjati, termasuk wilayah Administratif Kelurahan Ngombak, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Rabu (17/3).

HUT Perhutani ke-61 tema kali ini “Menuju Perhutani Baru dengan semangat sebagai pengelola hutan yang berkelanjutan yang bermanfaat bagi Masyarakat”. Dalam acara tersebut ditanam jenis tanaman petai sejumlah 61 sesuai angka Ultah Perhutani yg ke-61.

Hadir dalam acara tersebut oleh Administratur/KKPH Ir. Edi Suroso, MM beserta jajaran manajemen kantor KPH serta semua pejabat lapangan (Asper/KBKPH dan Mantri/KRPH), dihadiri pula Djohan Surjoputro,S.Hut, MM (Wakil Kepala Divisi Regional Jawa Tengah), Ir. Anang Sudarmoko, MBA (Kepala Departemen SDM, Umum dan IT)

Administratur/KKPH Semarang Edi Suroso dalam arahannya menyampaikan ‘Kami ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semuanya yang sudah hadir, semangat dan peduli akan kelestarian hutan, sehingga acara penanaman dalam rangka HUT Perhutani ke-61 ini dapat berjalan sukses dan  lancar.

“Semoga dengan penanaman bersama ini dapat membawa dampak yang positif dalam menyukseskan dan melestarikan hutan yang berkelanjutan.” imbuhnya.

Selesai acara penanaman dilanjutkan pembagian bibit pohon petai dan bibit pohon kayu putih kepada pengguna jalan yang berlokasi di depan kantor BKPH Padas . (MBP NEWS mhtm).