• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Satgas Yonif R 408/Suhbrastha Rayakan Paskah Bersama Hingga Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Papua

Byadmin

Apr 18, 2022

PAPUA,bhayangkaraperdananews.com – Berbagi kasih dalam perayaan Paskah dengan masyarakat Papua, Satgas Kodim Yonif R 408/Suhbrastha menggelar ibadah bersama serta membagikan sembako dan kelengkapan ibadah kepada masyarakat Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (17/04/2022).

Sembari membagikan sembako serta memberikan gitar dan Alkitab guna mendukung kegiatan ibadah bagi masyarakat, ditempat terpisah Dansatgas Kodim Yonif R 408/SBH Letkol inf Ade Avri Verdaniex mengungkapkan hal tersebut merupakan wujud kepedulian hingga kebersamaan antara TNI dengan masyarakat Papua, agar kehadiran Satgas di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

“Ini merupakan wujud kebersamaan kita (Satgas) dengan masyarakat dalam merayakan Paskah, dengan harapan kehadiran TNI ditengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta memberikan rasa nyaman dan aman,” Ucap Dansatgas.

Terlihat antusias masyarakat pada pelaksanaannya, mulai dari ibadah Jumat Agung, Sabtu Sunyi, perayaan Paskah. Terlebih saat kegiatan Jalan Salib, karena baru pertama dilaksanakan di wilayah tersebut.

Diungkapkan oleh Bp. Jon Murib yang merupakan salah seorang tokoh agama di Distrik Ilaga, bahwa beliau mewakili masyarakat yang berada di wilayah tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Kodim Yonif R 408/SBH, atas serangkaian kegiatan dalam perayaan Ibadah Paskah tersebut.

“Atas nama masyarakat, kami ucapkan terima kasih, atas bantuan dan kepedulian Satgas dalam memeriahkan Paskah di sini, dimana masyarakat dapat merayakannya dengan penuh suka cita, nyaman dan aman,” pungkasnya. (MBPN-Red /Pendam IV Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.