• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sekda Aceh Singkil ; Siapapun Pj.Bupati Aceh Singkil Hana Masalah, Jabatan Bukan Dibawa Mati

ByMBP-NEWS

Jul 4, 2022

ACEH SINGKIL,Bhayangkaraperdananews.com – terkait kandidat kuat yang akan duduk sebagai Pj.Bupati Aceh Singkil tgl 21/6 nanti, semakin hangat dan seru.

Info yang terendus oleh para media bahwa ada 4 kandidat yang hangat diperbincangkan dan harap-harap cemas apakah benar duduk di kursi goyang.

Versi masyarakat Aceh Singkil dan mengklaim ada dukungan dari pusat, 4 kandidat itu ialah, Drs.Azmi,MAP, (Sekda Aceh Singkil), Khalilullah,SP.d,(Kadisdik Bud Aceh Singkil), Taufit Hidayat,(Sekdako Subulussalam), serta H.Sairun,(Kadisdikbud Kota Subulussalam), PROV.Aceh.

Sekda Aceh Singkil, Azmi, ditemui wartawan beberapa hari lalu mengatakan, tidak masalah walau siapapun yang menjadi Pj.Bupati Aceh Singkil nantinya. Terpenting baginya, Pj.Bupati harus mengerti Aceh Singkil, dan welcome terhadap masyarakat.

“Siapapun nanti menjadi Pj.Bupati di bumi Sekata sepekat ini, Hana Masalah(tidak masalah),” ujar Sekda Azmi dikantornya,28/6.

Azmi menyebutkan, ” apakah kalau tidak menjadi Pj.Bupati tidak bisa hidup..? Jabatan itu adalah amanah, dan bukan dibawa mati. Saya sendiri berharap, semoga Aceh Singkil kedepannya lebih bermartabat, maju sejahtera, adil dan makmur,” urainya.

Selain itu kata Azmi, ” manusia hanya bisa berusaha, berikhtiar dan ber Do’a, yang menentukan ialah Allah SWT,” pungkas Azmi.

Untuk diketahui, akhir masa jabatan Bupati/Wakil Bupati, Dulmusrid/Sazali, akan berakhir pada 21 Juli 2022. Dengan waktu tidak terlalu lama lagi, pasangan DulSaza akan meninggalkan Pendopo masing-masing, dan kembali menjadi RABI alias Rakyat biasa.
(MBPN_A1/02.HT)