• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Disambut Upacara Pedang Pora

ByMBP-NEWS

Jan 13, 2023

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Serah terima jabatan Kapolres Metro Lampung AKBP Yuyun, S.IK, M.H., Kepada AKBP Heri Nugroho, S.IK, MH, pada tanggal 12 januari 2023 di Mapolres Metro.

Dalam acara tersebut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Metro dihadri juga oleh KOSTI (Komunitas ontel sepeda Tua indonesia) dan lima Polsek hadir yaitu : Kapolsek Metro Timur, Kapolsek Metro Pusat, Kapolsek, Metro utara, Kapolsek Metro selatan.

Dalam prosesi serah terima jabatan tersebut disambut dengan upacara Pesta Pedang Pora oleh anggota Polres Metro, dan pengalungan bunga.

Sambutannya Kapolres Metro yang lama AKBP Yuyun menitip pesan agar dapat saling kerjasama, dan berterimakasih kepada seluruh anggota polres Metro ASN dan masyarakat, agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pengamanan pada Masjid dan tempat ibadah lainnya.

Bahwa pada bulan januari ini akan menerima penghargaan dari Kemenpan, A+plus yang akan diterima oleh Kapolres baru AKBP Heri Nugroho, agar program Polwan mulai program bhabinkamtibmas, program masyarakat bersahabat, terus ditingkatkan, dan tetap sinergitas dengan Tni Polri.

Sambutan Kapolres baru AKBP Heri Nugroho, S.IK, MH, menyampaikan agar tetap terjaga tali silahturahmi, dan saling mengingatkan apabila terdapat kekeliruan harus bisa mengingatkan dan saling tegur, tujuan utama kita adalah menjadi pelayan pengayom masyarakat kedepan Polres Metro Lampung semakin maju. (MBPN-EDI K)