• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Silaturahmi Ramadhan, Salurkan Semangat Kebersamaan di Wisma Perdamaian

ByMBP-NEWS

Mar 13, 2024

SEMARANG | bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., bersama Pj Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M menghadiri tarawih keliling di Wisma Perdamaian, Semarang, Selasa (12/3/2024).

Kegiatan tarawih keliling ini merupakan agenda rutin Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Ditempat terpisah Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan tarawih keliling ini merupakan momen untuk memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan Pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah dalam rangka membangun kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat,” kata Kapendam.

Selain itu diharapkan melalui kegiatan ini bisa membangun kerukunan dan kondusifitas masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Mari kita jaga kerukunan dan kondusifitas selama bulan Ramadhan ini, sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh kekhusyukan,” ungkap Kolonel Inf Richard.

Kegiatan tarawih keliling ini diikuti oleh masyarakat dan dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Jawa Tengah. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)