• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tahun Ini ACT Kembali Salurkan 9 Sapi Qurban di Wilayah Klaten

Byadmin

Jul 21, 2021

KLATEN, bhayangkaraperdananews.com – Momen Hari Raya Idul Adha 1442 H ditengah situasi pandemi ini tak membuat surut Tim Aksi Cepat Tanggap Klaten (ACT)  dan MRI Klaten menyalurkan hewan qurban dari ACT sendiri dan dari keluarga Dwi Ernawati, BP MM Klaten. Salah satu target kegiatan yakni di dukuh Demangan Tengah Desa  Demangan Karangdowo Klaten berjalan lancar, Selasa (21/7/2021).

Revangga tim marketing ACT kepada awak media mengatakan, ” Allhamdulilah kegiatan qurban yang mengusung tema “Distribusi Qurban Untuk Saudara Sebangsa” hari ini telah berjalan lancar dan tepat sasaran dimana digelar serentak di dalam dan luar negeri hingga hari tasyrik ke 3,  ACT Klaten pada tahun ini menyapa 9 wilayah untuk diberikan hewan qurban 9 sapi”.

Lebih lanjut Angga mengungkapkan, ” ACT dan MRI dalam pelaksanaan melibatkan langsung masyarakat  penerima manfaat untuk bersama sama melakukan proses penyembelihan hingga distribusi.

Dari Hewan qurban hingga wadah sudah disediakan oleh ACT, sehingga warga tidak perlu lagi menyiapakan peralatan tambahan. Adapun target lokasi distribusi disesuaikan pengajuan dan hasil survei MRI,” Pungkasnya.

Kades Demangan Unggul Wahyudi saat dimintai tanggapannya melalui pesan singkat watshapp memberikan apreasi dan kebanggaan dan mengucapkan terima kasih desanya menjadi lokasi penyaluran hewan qurban dari tim ACT dan MRI Klaten yang terdiri dari muda mudi berdedikasi dan peduli di saat masa pandemi ini bisa ikut berperan menyalurkan hewan qurban sampai distribusi langsung ke warga dan berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan. (MBPnews/Hernanko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *