• Jum. Jun 18th, 2021

Takjil on The Road, Jajah Deso Molangkori Pati

Byadmin

Mei 7, 2021

PATI, bhayangkaraperdananews.com – Ramadhan tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,Namun beberapa kegiatan di wilayah baik dari sisi penegakan protokol kesehatan maupun kegiatan Sosial dalam memeriahkan suasana bulan suci ramadhan tahun ini masih dapat dilaksanakan dan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, dipelopori Koramil 06/Margoyoso mengadakan pembagian takjil dengan tema “Takjil on the road jajah deso milangkori” yang memiliki makna pembagian takjil dengan menelusuri jalan dari desa ke desa di wilayah kecamatan Margoyoso (Jumat, 07/05/2021).

Sejumlah 1000 bungkus takjil  dan nasi dan 600 masker yang di bagikan ke beberapa desa di wilayah Margoyoso tentunya tidak luput dari peran dan sumbangsih para donatur di wilayah kecamatan Margoyoso, hal inilah sebagai bentuk implementasi di wilayah terwujudnya TNI manunggal bersama masyarakat dan sinergitas TNI-Polri.

Di sela – sela kegiatan pembagian takjil, kapten Djubaidi Danramil 06/Margoyoso menyampaikan  ucapan terimakasih serta rasa syukur belum genap menjabat sebagai Danramil selama satu bulan dapat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

“Allhamdulillah hari ini belum genap satu bulan saya menjadi Danramil margoyoso berkat dukungan semua pihak dapat melaksanakan kegiatan yang luar biasa,”ujarnya.

“Partisipasi masyarakat dan peran sertanya sangat banyak,”tuturnya. “Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada segenap komponen masyarakat dan seluruh anggota saya sehingga kegiatan sore ini benar-benar maksimal,” pungkasnya. (MBP-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *