• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Temu Pamit Dengan Ribuan Kepsek, Wabup Lampura : Tingkatkan Terus Mutu Pendidikan

ByMBP-NEWS

Mar 21, 2024

LAMPUNG | bhayangkaraperdananews.com – Guna mempererat tali silahturahmi, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra bersilahturahmi dengan ribuan Kepala Sekolah yang ada di kabupaten Lampung Utara, di GSG islamic Centre Kotabumi, Rabu (20/03/2024).

Silahturahmi dengan ribuan Kepsek terdiri dari jenjang PAUD, TK, SD dan SMP Se-Kabupaten setempat, tujuan dari silahturahmi itu bahwa Pemimpin Lampung Utara itu akan segera meninggalkan jabatannya.

Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra, SH., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kepala sekolah yang telah bekerja keras dalam mendidik generasi muda di Kabupaten Lampung Utara.Ia juga mengungkapkan rasa bangganya dengan capaian pendidikan yang telah diraih oleh para siswa di Lampung Utara.

“Diakhir masa jabatannya saya sebagai Wakil Bupati, H. Ardian Saputra, SH, saya berharap agar kerja sama dan sinergi antara Pemkab Lampung Utara dan seluruh Kepala Sekolah di Lampung Utara terus ditingkatkan demi meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Utara,” harapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Sukatno, SH juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati dan para Kepala Sekolah atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Lampung Utara.”Acara silaturahmi ini menunjukkan bahwa sinergi antara Pemkab Lampung Utara dan para Kepala Sekolah di Lampung Utara terus dijalin secara baik. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Utara yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara ke depannya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Sukatno, SH., Asisten 1 Bidang Pemerintahan Man Kondri, SH., MH, Semua Kabid yang ada di Disdik dan ribuan Kepala sekolah dari tingkat PAUD, TK, SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Utara. (MBPN-Sunardi)