• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Terseret Arus di Pantai Mororejo Jepara

Byadmin

Feb 26, 2022

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Nasib naas yang dialami warga Desa Suwawal RT 01/ 01 Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara bernama Nur M Soleh (42) yang terseret arus di pantai Mororejo Desa Pungkruk Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara Jum’at ( 25/02) . Pada pukul 02.15 dini hari dan dengan daya dan upaya dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sabtu (26/02/22)

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Jum’at (25/02) sekitar Pukul 14.00 WIB NMS bersama temannya memancing di pantai Mororejo Desa Pungkruk tiba-tiba menghilang, ” diduga NMS  terseret arus hanyut tidak terselamatkan akhirnya tenggelam sekarang”, ungkapnya.

Dengan informasi tesebut Koordinator pos SAR Jepara Arum Dwi Hartanto memberangkatkan 1 tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan disertai peralatan SAR air.

“Upaya pencarian tim SAR gabungan dengan metode penyisiran dengan perahu karet . Sabtu (26/02) pukul 02.15 WIB dini hari korban berhasil ditemukan dibibir pantai Mororejo dalam keadaan meninggal dunia  jarak dari tempat kejadian kurang lebih 100 meter selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kartini Kabupaten Jepara” ungkapya

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai, terima kasih atas pelaksaaanannya operasinya selanjutnya tim SAR gabungan kembali ke kesatuan masing-masing” tutupnya. (MBPN-Sunarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.