• Ming. Mei 28th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

TNI-Polri Di Kismantoro Berikan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

ByMBP-NEWS

Mei 19, 2023

JATENG | bhayangkaraperdananews.com – Wonogiri, Anggota Koramil 20/Kismantoro Sertu Agung, bersama dengan anggota Polsek Kismantoro, melaksanakan kegiatan sinergitas pengamanan Ibadah perayaan Kenaikan Tuhan dan Juru Selamat Yesus Kristus, atau Kenaikan Isa Al Masih.

Kegiatan ibadah yang bertempat di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya(GPPS) ” Yesus Ajaib ” yang berada di Dusun Janggle RT 02/02, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro tersebut, dipimpin oleh Pendeta Kismiyanto dengan tema ” Makna Kenaikan Isa Al-Masih bagi umat Kristen “, yang dihadiri lebih kurang 50 jemaat, Jum’at(19/5/23).

Sebelum dimulai kegiatan ibadah, anggota Koramil dan Polsek Kismantoro melaksanakan sterilisasi baik di dalam maupun di luar Gereja.

Terpisah, Danramil Kapten Inf Tono menyampaikan, pihaknya bersinergi bersama dengan Polsek Kismantoro memberikan pengamanan kegiatan ibadah kenaikan Isa Al Masih yang berada di Kecamatan Kismantoro.

” Kegiatan pengamanan gereja oleh TNI-Polri ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, guna memberikan rasa aman kepada Jemaat yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Kismantoro,” jelasnya.

Danramil menambahkan, dengan kehadiran TNI-Polri di tempat rumah Ibadah, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan lainnya, saat masyarakat melaksanakan Kegiatan Keagamaan. (MBPN//Yusep agus).