• Jum. Jul 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Yonarmed 3/Naga Pakca Terima Kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan

ByMBP-NEWS

Mar 4, 2024

MAGELANG | bhayangkaraperdananews.com – Yonarmed 3/Naga Pakca menerima kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), di Jl. Pelda Bahara Sibarani No. 1, Sambung, Desa Jambewangi, Secang. Senin (4/3/2024).

Diselimuti semangat Yonarmed 3/Naga Pakca Terima Kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Membara dengan yel-yel yang menggelegar dari seluruh Prajurit, kedatangan Danpussenarmed di Yonarmed 3/NP ditujukan untuk mengecek secara langsung kondisi para Prajurit maupun para Persit. Termasuk meninjau pangkalan serta memberikan motivasi melalui kegiatan pengarahan. Dimana setibanya di Satuan Banpur tersebut disambut langsung oleh Danyonarmed 3/NP Mayor Arm Winner Fradana Dieng, S.Sos., M.M.A.S., beserta jajarannya.

Kepada seluruh Prajurit dan Persit, Danpussenarmed berpesan agar senantiasa menjadi Prajurit yang loyal, kompak dan selalu menanamkan jiwa korsa. Terlebih menjadi Prajurit yang selalu berbuat baik dengan masyarakat serta senantiasa menjadi solusi dalam setiap kesulitannya.

“Jadilah Prajurit yang loyal, kompak dengan selalu menanamkan jiwa kompetisi untuk terus berbuat kebaikan”, Ucapnya.

Demikian Danpussenarmed menghimbau kepada seluruh keluarga besar Yonarmed 3/NP agar saling rukun, dimana terus menciptakan kebaikan antar sesama sehingga menumbuhkan suasana guyub rukun di dalam Satuan. Termasuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Jadilah Prajurit Armed sejati dengan cara selalu menjaga nama baik Satuan dengan tidak melakukan pelanggaran”, Tegasnya.

Selanjutnya sebagai Korps Artileri Medan yang mengawaki Meriam Howitzer M101 A1 Kaliber 105 mm, Danpussenarmed menekankan agar menjaga dan menguasai alutsista tersebut karena hal tersebut merupakan kebanggaan dan identitas sebagai seorang Prajurit Yonarmed 3/NP.

Pada kunjungannya Danpussenarmed didampingi Irpussenarmed Brigjen TNI Yudhi Murfi, S.I.P., M.Si dan Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Budi Suwanto, S.Sos. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)