• Sel. Jan 31st, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Zamzam Siregar Kembali Terpilih Nahkodai Forwaka Periode 2022-2024

ByMBP-NEWS

Nov 26, 2022

CIKARANG, bhayangkaraperdananews.com – Zamzam Siregar wartawan Senior Dari Harian Terbit kembali dipercaya nahkodai Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) priode 2022-2024, yang di gelar di hotel Nuanza, Cikarang, Jawa Barat
Sabtu. (26/11/22).

“Adapun dalam proses pemilihan ketua Forwaka tersebut di floor dengan rapat pleno sebagai ketua panitia yaitu, wartawan senior Haris Fadillah, didampingi Wakilnya Alan dan Aji. Dihadiri sebanyak 40 peserta dari berbagai awak media.

Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung (Kejagung), Dr Amir Yanto SH.MH, selaku Dewan Pelindung Forwaka, mengapresiasi pelaksanaan Silaturrahmi Forwaka yang berjalan tertib dan lancar.

Dalam sambutannya, Amir Yanto berharap ada pemikiran baru, untuk hal hal baru yg selama ini dan bersinergi antara Forwaka dengan Kejaksaan.

“Semoga Silaturahmi Keluarga Besar Forwaka bisa berjalan dengan lebih baik lagi, ”Dia pun memaklumi bahwa sekarang masih terpengaruh covid.

Semoga tahun depan berjalan dengan semestinya. Dia pun mengakui dorstop belum bisa berjalan sebagaimanamestinya.

“Tapi coffee morning masih bisa digelar,” tandas Amir Yanto.

Pada akhirnya Jamintel Amir Yanto berterimakasih kepada Forwaka sudah memberikan berita yg baik sekali, dan Kejaksaan memiliki kinerja yg baik dalam penanganan hukum.

“Mudah-mudahanlah yang dirumuskan disini dapat dilakukan sampai dua tahun kedepan,” tutur Amir Yanto.

Sementara Ketua Forwaka terpilih periode 2022-2024, Zamzam Siregar mengatakan, akan terus meningkatkan sinergitas antara Forwaka dengan Kejaksaan sebagai mitra kerja membangun pemberitaan yang positif konstruktif.

Dia pun berjanji akan menjaga kekompakan sesama wartawan Forwaka yang sudah terbangun selama ini. “Terimakasih atas kerjasama selama ini. Mari terus kita jaga dan tingkatkan terus kerjasama positif ini.

Tak luput, terima kasih juga kepada Kajari Cikarang, Ricky Setiaean Anas beserta jajaranya, yang telah berpartisipasi dalam acara silaturahmi keluarga besar Forwaka,ucapnya. (MBP/RR))