• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

30 paket sembako disalurkan Polsek Ambarawa dalam Jumat berkah

ByMBP-NEWS

Apr 1, 2023

KAB. SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com | Humas Polres Semarang, Salah satu kegiatan guna mewujudkan program ANDAL Polres Semarang, hari ini Jumat, 31 Maret 2023 Jajaran Polsek Ambarawa melaksanakan kegiatan Jumat berkah.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid SH. MH., membagikan 30 Paket sembako yang berisi Beras, minyak goreng, mie instan, tepung, teh dan gula pasir kepada warga yang sangat memerlukan.

“Hari ini ada 6 Kelurahan/Desa yang kami berikan bantuan, dimana masing masing Kelurahan kami berikan 5 paket bantuan. Sesuai dengan masukan dari Bhabinkamtibmas setempat, karena bhabinkamtibmas tersebut yang paham betul warga binaannya yang sangat memerlukan bantuan.” Ungkap AKP Mufid.

Dari ke 6 wilayah kelurahan yang diberi bantuan antara lain Kel. Pasekan, Kel. Lodoyong, Kel. Kranggan, Kel. Kupang, Kel. Baran dan Kel. Panjang. Kegiatan ini dibagi menjadi 2 waktu yaitu pagi sekitar pukul 09.00 Wib dan sekitar pukul 13.00 Wib setelah pelaksanaan Shalat Jumat.

“Selain sedikit membantu bagi warga yang benar benar membutuhkan, kegiatan ini sebagai implementasi program pimpinan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., yaitu menjadi Polisi Polres Semarang yang bisa di ANDAL kan ditengah masyarakat.” Tambahnya.

AKP Mufid menegaskan pula bahwa, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Ambarawa. “Hari ini kami laksanakan di 6 Kelurahan, mungkin kesempatan mendatang akan kami lakukan kembali di lokasi lain. Dan juga besar kemungkinan akan kami gandeng instansi terkait dalam hal ini Forkopimcam Ambarawa, untuk bersama sama meringankan beban warga yang kurang mampung di Kec. Ambarawa.” Pungkasnya. (MBPN-Bei Okta)