• Rab. Mei 1st, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Babinsa Koramil 01 Kodim 0720/Rembang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota Cek warga terpapar Covid 19

ByMBP-NEWS

Mei 25, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Kelurahan Leteh Rembang Diyono, SE, Babinsa Serda Miftahudin, Bhabinkamtibmas Aipda Indro dan Ketua RT 07 RW 03 M Anwar Kelurahan Leteh Rembang adakan cek lokasi ke rumah warga terpapar Covid 19. di RT07/RW03 Kel. Leteh Rembang.

Warga yang datang dari Yogyakarta dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang, Kepala Kelurahan Leteh Diyono setelah mendapat laporan dari tenaga medis Puskesmas Rembang I. Selasa, 25/5/2021.

Bahwa ada salah satu warga yang baru datang dari Yogyakarta yang di duga terpapar Covid 19. Kepala Kelurahan Diyono bersama Tim Covid 19, langsung mendatangi keluarga warga yang di duga terpapar Covid 19.

Diyono memberikan penjelasan kepada keluarga warga di duga terpapar Covid 19 untuk menjalankan isolasi mandiri selama Tiga Hari sambil menunggu hasil swep keluarganya selanjutnya.

Kalau hasil dari keluarga yang di duga terpapar Covid 19 Negatif maka selama Tiga hari pihak keluarga bisa melakukan aktifitas seperti biasa tetapi tetap mematuhi Prokes.

Memakai masker, mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Seperti yang di himbaukan oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas kepada keluarga Terpapar Covid 19. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *