• Ming. Jun 20th, 2021

Anggota Reskrim Polsek Jepon Berhasil Ringkus Pelaku Percobaan Pencurian dan Kekerasan

Byadmin

Mei 7, 2021

BLORA, bhayangkaraperdananews.com – Percobaan pencurian dengan kekerasan yang menimpa sdri. RS (46th) warga Dk. Kidangan Jepon Blora yang terjadi pada hari kamis 08 Mei 2021 sekira pukul 06.30 wib di  Jalan komplek pasar Jepon turut tanah Kelurahan Jepon Kec. Jepon Kab. Blora, telah menggegerkan warga pasar Jepon Blora.

Menurut keterangan Korban RS (46th) dan para saksi awal mula kejadian pada saat itu korban sedang duduk diatas sepeda motor kemudian tiba-tiba pelaku turun dari mobil  dan mendatangi atau menghampiri korban kemudian pelaku dengan cara memaksa meminta tas yang berisi uang yang di bawa oleh korban karena ketakutan dan merasa terancam korban berteriak teriak minta tolong, melihat hal tersebut pelaku marah marah dan menendang korban Sdri. RS namun tendangan tersebut mengenai sepeda montor yang diduduki korban, setelah itu pelaku lainya mengejar saksi 3 Sdri. R dan lari menuju kantor Koramil Jepon merasa kejadian tersebut di rekam oleh Saksi 3 tersebut, kemudian setelah itu tidak lama melihat ada Anggota Koramil Jepon SAMUD datang di kejadian tersebut  para pelaku yang berjumlah 4 orang masuk mobil dan pergi meninggalkan komplek pasar Jepon.

selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Sektor Jepon, dan dengan sigap yang dipimpin Kapolsek Jepon Iptu Supriyono, SH, MH., memerintahkan anggota reskrim untuk melakukan pengejaran dan penangkapan, tidak pakai lama anggota Reskrim berhasil meringkus pelaku bernama T (24th) warga stasiun Jepon beserta barang bukti.

Barang bukti yang dapat diamankan berupa;  1(satu) buah tas berwarna coklat merk Fossil,  Uang Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah), 1 (buah) bolpoin, dan 1 (unit) sepeda motor honda vario warna hitam nopol : K- 5465-CE.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Blora untuk proses lebih lanjut. (MBP-Bibit/sulis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *