• Kam. Sep 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Angkat Material Bambu Dilokasi Pra TMMD 112 Kodim Rembang

Byadmin

Sep 13, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kebutuhan batang pohon bambu untuk kegiatan sasaran fisik program TMMD cukup banyak dan setiap harinya diambil secara bergotong-royong antara personel Satgas TMMD (TNI Manunggal membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang bersama warga di Desa Trembes kecamatan Gunem.

Menurut Sertu Widadi salah satu anggota Satgas Pra TMMD, kebutuhan batang pohon bambu digunakan untuk berbagai kegiatan fisik TMMD nantinya.

“Kebutuhan batang pohon bambu ini digunakan untuk berbagai kegiatan fisik TMMD, diantaranya untuk jembatan sementara sebelum dipasang gorong-gorong, untuk pembangunan gorong-gorong, pembangunan gorong-gorong plat beton dan lainnya,” ungkapnya, Senin (13/9/2021)

Ia menuturkan, masyarakat Desa Trembes memberikan secara cuma-cuma batang pohon bambu mereka untuk dukungan kegiatan program TMMD Reguler ke-112 ini.

“Warga Desa Trembes mendukung penuh dan juga membantu kebutuhan kami seperti batang pohon bambu untuk kegiatan sasaran fisik TMMD,” katanya.

Batang pohon bambu bersama-sama dibawa ke beberapa titik sasaran fisik Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang di Desa Trembes.(MBPN-Suparjan/Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *