• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Antisipasi Kecelakaan Personil Polsek Karangawen Beri Tanda Putih Jalan Berlubang

ByMBP-NEWS

Jan 12, 2023

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Tepatnya disepanjang jalan SMK Garuda Nusantara jl Raya Kuripan no 89 Karangawen Demak, anggota Polsek KARANGAWEN Demak yang dipimpin Iptu Mujiono, SH, MM, dengan puluhan personilnya memberi tanda putih pada ruas jalan yang berlubang dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya kecelakaan. (12/1/2023)

Kapolsek Mujiono dan jajarannya juga memantau langsung di titik titik rawan kecelakaan, pemberian tanda cat putih pada ruas jalan yang berlubang ternyata sangat efektif apa lagi sekarang ini musim penghujan, biasanya jalanya licin dan lubang lubangnya tergenang air, sehingga sulit pengguna jalan mana jalan yang berlubang dan tidak.

Sekitar jam 09.30 wib Kapolsek Mujiono, SH, MM menandai langsung, sebagai bentuk keprihatinan tingginya rawan laka, terutama di sepanjang desa Kuripan ratusan lubang sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi mobil mobil besar seperti Truck Tronton, Traeler, banyak berlalu lalang, Kapolsek akan mendata terhadap kerusakan jalan dan mengkoordinasikan dengan instansi terkait agar jalan berlubang segera diperbaiki. (MBPN-Muhtarom)