• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Penyegaran Bidang Produksi Mandor dan Tenaga Tebang, Sosialisasi SNI 8911/2020 di RPH Deras

ByMBP-NEWS

Jan 12, 2023

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – KPH SEMARANG TIMUR adakan penyegaran di bidang produksi mandor tebang dan tenaga tebang, juga sosialisasi penerapan SNI 8911 tahun 2020 juga pengukuran dan penerapan isi kayu bundar tebang tahun 2023 di KPH SEMARANG, (11 Januari 2023).

Acara yang dihadiri KPH SEMARANG Ir. Edi Suroso, M.M, juga wakil ADM Semarang Timur Lukman, S.Hut, yang saat bertugas memimpin Semarang timur dengan wilayah, BKPH Manggar Arif Dwi Haryanto, S.Hut, BKPH Padas Sentot Widiatmoko, S.Hut, BKPH tempuran Singgih Hernomo, S.Hut, dan BKPH kedungjati Maryanto, S.Hut, dengan keramah tamahan antara pimpinan dan karyawan perum perhutani juga ada beberapa KRPH yang di segarkan diharapkan meningkatkan kinerja yang lebih baik, bertempat di bawah pohon jati yang akan ditebang petak 180 B2, BKPH Manggar RPH Deras luas baku 11,90 H, kelas hutan KU 1V Jenis pohon JPP KBK jumlah pohon yang akan ditebang 1.414 pohon.

Dalam arahannya ADM KPH SEMARANG,”” Sekarang ini kalian dipimpin wk yang baru diharapkan kinerja lebih bagus, loyalitas karyawan ditingkatkan keselamatan kerja dan target tercapai “. (MBPN-Muhtarom).