• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Apel Gabungan TNI-Polri Di Wonogiri Ciptakan Kamtibmas Lebaran 2023

ByMBP-NEWS

Apr 24, 2023

JATENG, Bhayangkaraperdananews.com | Wonogiri – Kegiatan apel gabungan untuk pemantauan arus balik lebaran berlangsung di Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri. Setelah kegiatan Apel Gabungan, akan dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan Patroli TNI-Polri pada Senin(24/4/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim Letkol Inf Deny Octavianto yang diwakili Kasdim Mayor Inf Iman Maulana Sirod, Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, Wakapolres Wonogiri Kompol Andi M. Akbar Mekuo, Danramil dan Pasi Kodim 0728/Wonogiro serta PJU dan Perwira Polres Wonogiri.

Dandim melalui Mayor Inf Iman menyampaikan, atas nama pribadi dan mewakili Kodim 0728/Wonogiri pada hari raya Idul Fitri kali ini kami mohon maaf jika terdapat salah kata maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja, selama menjalankan sinergitas dan saya berpesan agar tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas.

Dandim juga menyampaikan pesan agar mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, karena apapun keberhasilan dalam tugas jika terdapat hal-hal yang tidak diinginkan akan mengurangi kekurangan keberhasilan tersebut.

Sementara itu dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan syukur berkat kerjasama yang baik dengan TNI, situasi Kamtibmas berjalan dengan kondusif dan pagi ini kita akan melaksanakan halal’bihalal dengan anggota TNI.

“Kepada seluruh peserta apel agar selalu bersemangat dalam setiap kegiatan dan meniatkan segala sesuatunya dengan ibadah, termasuk kegiatan pengaman hari raya Idul Fitri 1444 H sampai dengan waktu yang telah ditentukan,” Pungkasnya. (MBPN–yosep agus).