• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Aceh Singkil Serahkan SK Kenaikan Pangkat Para ASN

Byadmin

Sep 8, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 249 Aparatur Sipil Negara diruang lingkup Pemerintahan.

Selain penyerahan 249 SK kenaikan pangkat, Bupati juga menyerahkan SK kepada 17 Aparatur Sipil Negara yang sudah menyelesaikan masa tugasnya dan sudah masuk masa pensiun.

Dalam pidatonya Bupati Aceh Singkil mengucapakan selamat kepada para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat.

“Saya ucapkan selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, dan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para ASN yang memasuki masa pensiun, atas dedikasinya selama ini untuk membangun daerah,” ucap Dulmusrid. Senin (06/09/2021).

Bagi ASN yang menerima SK kenaikan pangkat agar terus mengabdikan dirinya untuk membangun daerah, dan disiplin melaksanakan kewajibannya.

“Saya berharap kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat terus mengabdikan diri untuk kemajuan Aceh Singkil, serta tetap melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar orang nomor satu di Aceh Singkil tersebut. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *