• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Aceh Singkil Berjibaku Untuk Gerai Vaksin Ke Dunia Pendidikan

Byadmin

Sep 7, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Polres Aceh Singkil melalui Satlantas(Satuan Lalulintas), melakukan kegiatan spectakuler gerai Vaksin Nasional terjun ke dunia pendidikan dengan sasaran ke sekolah-sekolah.

Gerai Vaksin keliling yang dilabeli sistem jemput bola itu, dilakukan di SMAN 1 Gunung Meriah, Aceh Singkil, Senin(06/9/21), di halaman gedung SMAN-1 Gumer, di Desa Tanah Bara.

Satlantas Polres Aceh Singkil, berjibaku untuk melancarkan Gerai Vaksin sebagaimana target Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat agar efektif menangkal Pandemi Covid-19.

Satlantas Polres Aceh Singkil, dipimpin langsung Kasatlantas, Iptu Mulyadi,SH,MH, terlihat optimis dengan memboyong “Truck Home” yang dilengkapi dengan peralatan medis, dan Tim Medis, dengan sasaran utama Vaksinasi seluruh Siswa-siswi di SMAN-1 Gumer. Ratusan Siswa telah melakukan suntik Vaksin sesuai dengan Protap Tim medis Dinas Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan itu, Personil Satlantas,Personil Polsek Gumer, Personil Kodim 0109 Singkil, Tim Medis Dinkes Aceh Singkil, dan para Guru Sekolah SMAN-1 Gumer.

Kasatlantas, Iptu Mulyadi, mengatakan, adapun tujuan Gerai Vaksin sistem jemput bola itu dilakukan, untuk mempercepat target Vaksinasi dari Program Pemerintah secara Nasional. Dengan adanya pencapaian Terget Vaksinasi terhadap Masyarakat, maka diharapkan dapat menghentikan peredaran Covid-19, ujar Mulyadi.

“Kita Lakukan gerai Vaksin ke Sekolah-Sekolah, demi mempercepat pemutusan mata rantai Pandemi Covid-19. Efektif Vaksinasi ialah, untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. Secara bersama, kita dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari Virus Corona, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Aceh Singkil ini”, pungkas Mulyadi.

Kegiatan itu berjalan dalam keadaan aman dan lancar, dengan mengikuti Protokol Kesehatan. (MBPN-02A_HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *