• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Dari DPD PPAD Provinsi Sulsel

ByMBP-NEWS

Agu 20, 2022

PINRANG, Bhayangkaraperdananews.com – Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) adalah organisasi non partisan yang mempunyai tujuan sebagai wadah silahturahmi setelah para anggota TNI memasuki masa Purnawirawan, melalui DPD (Dewan Pengurus Daerah) PPAD Provinsi Sulawesi Selatan telah mengadakan peringatan hari jadi PPAD ke – 19 yang bertempat di Hotel MURAH Pinrang Sulsel pada hari sabtu (20/08/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema “PPAD Hebat, Purnawirawan Sejahtera” mengundang Bupati Pinrang Irwan Hamid yang dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend TNI Andi Muhammad, Ketua DPD PPAD Provinsi Sulsel Brigjend (Purn) H. A. Baso Amirullah, unsur Forkopimda Pinrang dan Pengurus PPAD Kabupaten/Kota se Sulsel.

Dalam momen acara peringatan hari jadi PPAD Ke – 19 Bupati Pinrang Irwan Hamid telah mendapatkan penghargaan dari Pengurus Daerah Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sulsel.

Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap PPAD terus solid mewadahi para purnawirawan TNI Angkatan Darat.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga PPAD tetap solid dan terus menunjukkan kebersamaan anggota dan pengurusnya” ujar Bupati Irwan. (MBP-NEWS DEWI HUMAIROH)