• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Camat, Sekcam dan Seluruh Pegawai Kantor Kecamatan Singkil Ikuti Vaksinasi Massal

ByMBP-NEWS

Jul 1, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Sesuai dengan program dan target pemerintah yaitu menyukseskan Gebyar Vaksinasi Nasional, maka Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid sangat responsif untuk menjalankan amanah tersebut demi pencegahan bibit Corona di Kabupaten Aceh Singkil.

Hal itu Camat, Sekcam serta pegawai Kantor di Kantor Kecamatan Singkil, seluruh Pemdes dan Mukim di Kecamatan Singkil ikuti Vaksinasi secara massal yang di pusatkan di UPTD Puskesmas Singkil.

Menurut Camat Singkil, Sopyan mengatakan Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah ini sangat membantu, tentunya dalam membentuk imunitas tubuh agar terhindar dari covid 19.

” Program vaksinasi massal ini digelar sesuai arahan Bapak Bupati, atas dasar kesepakatan bersama dan jangan takut lakukan vaksin” ujar Sopyan, Kamis (1/7/2021).

Hal itu juga ditambahkan Sekcam Singkil, Mansyur mengatakan dengan adanya vaksinasi massal ini sangat membantu dan mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari paparan Covid-19.

“Vaksinasi ini tentu penting bagi kita di tengah terpaan wabah virus corona. Vaksin menjadi tameng untuk melindungi diri kita dari serangan virus,” kata Mansyur

Pantauan Reporter, Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar serta antusiasme masyarakat sangat tinggi dan pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *