• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang Gelar HUT Ke 58 Dan Menyambut Hari Santri 2022

ByMBP-NEWS

Okt 16, 2022

Rembang, bhayangkaraperdananews.com – Partai Golongan Karya Kabupaten Rembang memperingati HUT Partai Golongan Karya yang Ke 58 dan Menyambut hari Santri 2022, di selenggarakan di halaman Gedung DPD Partai Golkar, Mingu, 16/10/2022.

Peringatan HUT Partai Golkar 58 dengan serangkaian kegiatan meliputi Senam Sehat, Gerak Jalan, Basar UMKM Binaan Partai Golkar ada juga tanaman hias dan Donor Darah. Yang di ikuti ribuan simpatisan Partai Golongan Karya Se Kabupaten Rembang.

Ketua Partai dan juga Ketua Fraksi Golkar Anjar Krisniawan menyampaikan Kegiatan HUT Golkar ini ajang silaturahmi kepada kader kader dan simpatisan, masyarakat Kabupaten Rembang, supaya bisa memupuk rasa kebersamaan dalam wadah partai Golkar, yang nantinya Partai Golkar bisa mendapatkan lebih banyak kursi di DPRD supaya kita bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Rembang Khususnya.

Untuk rangkaian kegiatan Partai Golkar di Kabupaten Rembang saat ini kita mengadakan Senam Sehat, Gerak Jalan, Basar UMKM dan Tanaman Hias.

Untuk nantinya akan kami adakan setiap bulan sekali. Supaya Partai Golkar lebih dekat lagi di hati masyarakat, dengan harapan Tahun depan Partai Golkar bisa meningkatkan kusrsi di DPRD lebih banyak lagi, karena saat ini Partai Golkar di DPRD Kabupaten Rembang baru ada Satu Kursi.* Ungkap Anjar* (Suparjan MBP-News Rembang)